Kronologi Penangkapan Ardhito Pramono yang Positif Narkoba setelah Tes Urine
Ardhito Pramono (Instagram @ardhitopramono)

Bagikan:

MEDAN - Sedang naik daun, penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono dinyatakan positif narkoba. hal tersebut diketahui setelah menjalani hasil tes urine di Kapolres Metro Jakarta Barat.

Tidak hanya tes urine, polisi juga sudah mengantongi bukti yaitu ganja. Barang ini ditemukan saat melakukan penangkapan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dengan ini, Ardhito positif mengonsumsi ganja.

"Hasil cek urine awal yang bersangkutan positif," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo pada Rabu, 12 Januari.

Akan tetapi Ardhito belum berstatus sebagai tersangka karena polisi masih melakukan proses pemeriksaan.

Ardhito Pramono Ditangkap di Rumahnya

Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu, 12 Januari waktu dini hari. Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan setelah polisi mengusut kasus narkotika di Jakarta Barat.

Pihak kepolisian juga belum menjelaskan alasan dan motif Ardhito mengonsumsi narkoba.

Ardhito Pramono adalah seorang penyanyi kelahiran 22 Mei 1995 yang bergelut di bidang musik dan akting. Selain bermusik, ia juga dikenal sebagai Kale lewat film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan Story of Kale: When Someone’s in Love.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Ardhito Pramono Positif Narkoba, Ini Kronologi Penangkapannya

Selain Kronologi Penangkapan Ardhito Pramono, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!