Perjalanan Cinta Johnny Depp dan Amber Heard hingga Akhirnya Kandas dan Bermusuhan
Amber Heard dan Johnny Depp dalam The Rum Diary (GK Films)

Bagikan:

MEDAN - Kini Johnny Depp dan Amber Heard sedang menjalani proses sidang terkait tuntutan Depp terhadap media The Sun karena sebutan wife beater (pemukul istri) yang disematkan kepadanya.

Lebih dari itu, Depp juga menghadapi kasus dugaan kekerasan yang disebutkan mantan istrinya itu di pengadilan. Melalui artikel ini, VOI akan merangkum pertemuan mereka yang awalnya sebuah romansa menjadi badai.

Pada 2011 Bertemu dalam The Rum Diary

Johnny Depp dan Amber Heard pertama kali bertemu dalam film The Rum Diary. Film ini menceritakan seorang jurnalis yang jatuh cinta dengan istri seorang pengusaha. Singkat cerita, melalui film ini keduanya menjadi dekat dan memutuskan berhubungan secara serius.

2015-2016: Menikah dan Cerai

Saat menikah pada 2015, Johnny Depp dan Amber Heard mengadakan dalam upacara tertutup. Hanya berselang satu tahun, pemain Aquaman itu menceraikan Depp dan meminta penahanan sementara kepada mantan suaminya itu.

Ia menyebut Depp memperlakukannya dengan kekerasan, dan ia menganggap Depp berada di bawah pengaruh alkohol atau narkoba. Namun, pernyataan itu dibantah oleh Johnny Depp.

Akhirnya keduanya dipertemukan. Melalui sebuah kesepakatan, Heard menerima 7 juta dolar Amerika Serikat tetapi memilih mendonasikan uangnya. Kesepakatan ini juga dibuat agar tidak ada pihak yang mencoba mengatakan hal negatif terkait kasus ini.

2018: Berita Washington Post

Depp dan Heard sepakat tidak membicarakan hal apapun namun janji itu dibantah Heard dengan menulis sebuah tulisan untuk Washington Post. Dalam tulisan itu ia menjelaskan ia adalah salah satu figur publik yang mengalami kekerasan dari seseorang. Tidak menyebut nama Depp namun tidak sedikit masyaraat menduga ia menyindir pemain Pirates of the Carribean.

2019: Tuntutan Johnny Depp

Benar saja, Johnny Depp menuntut Amber Heard terkait tulisan yang ia utarakan di Washington Post. Ia membantah seluruh tuntutan atau kekerasan yang disebut Amber Heard.

2020: Rekaman yang Bocor

Tidak berhenti dari situ pada awal tahun ini, sebuah rekaman pembicaraan tersiar di internet. Amber Heard mengaku ia memperlakukan Depp dengan kasar. Percakapan panjang itu memperdengarkan Johnny Depp yang tidak tahu berbuat apa. Heard menjawab “Saya tidak bisa berjanji tidak bermain secara fisik lagi. Tuhan, saya terkadang sangat marah sampai saya tidak bisa menahannya.”

Juli 2020: Sidang Tiga Minggu

Dalam sidang yang dilakukan terkait klaim Amber Heard. Johnny Depp membawa sejumlah saksi, mantan kekasihnya yakni Winona Ryder dan Vanessa Paradis.

Baik Ryder dan Paradis tidak setuju dengan klaim Heard yang mengatakan Johnny Depp adalah orang yang kasar. “Dari pengalaman saya selama bertahun-tahun, saya bisa bilang ia (Johnny) tidak pernah berlaku kasar,” kata Paradis yang menjalani hubungan paling lama dengan Johnny Depp dilansir dari The Guardian.

Sementara itu, beberapa klaim dan bukti baru dalam kasus ini mulai meruak ke permukaan. Johnny Depp menyebut sang mantan istri dengan sengaja mengerjainya dengan buang air besar di atas kasus dan juga menonjoknya.

Depp juga menyebut Amber Heard pernah berselingkuh dengan aktor James Franco dan pengusaha Elon Musk. Tetapi semua tuduhan itu dibantahkan oleh Heard.

Di sisi lain, Amber Heard menyebut Johnny Depp adalah orang yang kasar dan suka melakukan kekerasan fisik hingga meninggalkan bekas di wajahnya. Dalam beberapa kesempatan, ia juga menyebut Johnny Depp mengancam akan membunuhnya. Depp juga membantah pernyataan ini.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Rangkuman Perjalanan Johnny Depp dan Amber Heard

Selain Perjalanan Cinta Johnny Depp dan Amber Heard, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!