Ketua BKPRMI Binjai Selatan Terpilih Melalui Proses Aklamasi
Ketua BKPRMI Binjai Selatan terpilih secara aklamasi dalam musyawarah, Ahad (7/8/2022), ANTARA FOTO/HO-BKPRMI Kota Binjai

Bagikan:

MEDAN - Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Binjai Selatan Sumatera Utara menggelar Muscam Ke-IV yang dilaksanakan di Kantor Camat Binjai Selatan, Ahad (07/08) guna melakukan pemilihan Ketua DPK BKPRMI.

Muscam Ini dilaksanakan berdasarkan perintah dan surat resmi dari Dewan Pengurus Daerah DPD BKPRMI Kota Binjai, karena mengingat dan menimbang telah berakhirnya priodesasi BKPRMI Kecamatan Binjai Selatan Masa Bakti 2019-2022

Dalam Muscam tersebut, akhirnya Akhina Rama Noprialdi Ginting, terpilih secara aklamasi. Terpilihnya Akhina Rama menggantikan kepemimpinan Akhina M Ramadhan Muqtadir, S.Pd selaku Ketua BKPRMI Binjai Selatan sebelumnya.

Dipercaya oleh pengurus BKPRMI di tingkat Kelurahan dan Remaja Masjid

Dalam Musyawarah Kecamatan tersebut, seluruh pengurus BKPRMI di tingkat Kelurahan dan Remaja Masjid mempercayakan Akhina Rama untuk memimpin DPK BKPRMI Binjai Selatan kedepannya

Ketua DPK BKPRMI terpilih, Akhina Rama mengucapkan syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan seluruh rekan-rekan DPK BKPRMI periode 2019-2022 yang telah banyak memberikannya pelajaran bagaimana menjalankan program organisasi secara baik dan benar.

“Mohon doa dan dukungan dari semuanya, supaya dapat membawa BKPRMI kearah yang lebih baik lagi,” katanya.

Dalam waktu dekat ini, Akhina Rama dan tim formatur akan segera membentuk kepengurusan DPK BKPRMI Binjai Selatan periode 2022-2024. Rama juga bertekad untuk turun langsung membentuk kepengurusan disetiap Kelurahan dan OPRM Remaja Masjid. Setelah seluruhnya rampung, barulah pihaknya akan melantik kepengurusan BKPRMI dimasing-masing kecamatan.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kota Binjai Akhina Fahmi Riswan SE didampingi Staff Wakil komandan Brigade DPD BKPRMI Kota Binjai Ananda Ahmad Aldillah, Azay Sekar serta rekan-rekan Kelurahan BKPRMI se Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai, mengucapkan selamat atas terpilihnya Akhina Rama Noprialdi Ginting sebagai Ketua DPK BKPRMI Binjai Selatan.

Ia meminta kepada ketua terpilih agar dapat melanjutkan seluruh program kerja dan mengakomodir masukan yang terbaik untuk membesarkan BKPRMI di Kecamatan Binjai Selatandi masa-masa mendatang.

Selain Ketua BKPRMI Binjai Selatan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!