Bocah Balita di Tebing Tinggi Tewas setelah Tergelincir dan Terbawa Arus
Ilustrasi hanyut (ANTARA /istimewa)

Bagikan:

MEDAN - Seorang bocah DS usia 3 tahun diduga hanyut terbawa arus Sungai Padang, di Dusun Tapian Nauli B Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara saat mandi bersama dua orang temannya, Kamis (11/8).

Korban DS Tergelincir Terlebih Dahulu

Menurut keterangan Ani Safitri Br Pardede (26) salah satu warga yang tidak jauh dari TKP mengatakan bahwa Insiden ini bermula ketika DS dan teman-temannya mandi di sungai pada siang hari, korban DS tergelicir di pinggir sungai dan langsung terbawa arus sungai.

Melihat kejadian tersebut dua orang temannya karena tidak bisa menolong korban berlari datang ke rumah memberitahukan korban jatuh tergelincir ke sungai.

*Saya langsung berlari menuju lokasi dan DS sudah tidak ada tinggal pakaian korbab aja yang ada,” terang Ani Safitri Br Pardede.

Di lokasi kejadian Kepala Desa Juhar Derman Sinaga membenarkan kejadian tersebut dan bersama-sama warga berupaya mencari korban dengan meneluri sungai

Selain Bocah Balita di Tebing Tinggi Tewas, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!