Paskibra Kabupaten Samosir Dikukuhkan di Rumah Dinas Bupati
Pengukuhan Paskibra Kabupaten Samosir (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Bupati Samosir Vandiko T. Gultom dengan resmi mengukuhkan pasukan pengibar bendera sang Merah Putih di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Pengukuhan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Samosir, 15/08

Sebanyak 17 pelajar terbaik dari berbagai sekolah di Kabupaten Samosir menjadi pasukan paskibra dan akan mengibarkan sang Merah Putih pada peringatan HUT RI 77 di bumi Samosir.

Para Calon Paskibra Mengucapkan Janji

Sebelum dikukuhkan, para calon anggota Paskibra mengucapkan janji sumpah di hadapan Bupati Samosir dan penciuman bendera.

"Saya percaya bahwa saudara/i akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Semoga Tuhan yang Maha Esa Menyertai Kita Semua" ucap Vandiko kepada seluruh pasukan Paskibra.

Bupati Samosir juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah memberikan dukungan kepada putra-putri paskibra ini, baik itu pelatih, pihak sekolah dan orangtua anggota Paskibra yang telah memberikan dorongan dan motivasi yang positif kepada anak-anaknya sehingga mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibra.

Selain Paskibra Kabupaten Samosir, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!