<i>A World Without</i>, Film Terbaru Chicco Jerikho dengan Tema Konspirasi
Ayushita - Chiccho Jerikho (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

MEDAN - Aktor tampan Chicco Jerikho kembali bermain dalam film anyar dengan judul A World Without. Dalam film yang disutradarai Nia Dinata tersebut, Chicco beradu peran dengan Ayushita.

Ayushita dan Chicco Jerikho dikisahkan sebagai pasangan suami istri sekaligus pendiri organisasi The Light.

Sebuah teaser A World Without dirilis pada hari ini, Kamis, 23 September. Teaser ini merupakan video promosi The Light yang menampilkan ketiga perempuan yang masuk ke sebuah pintu besar.

Mengisahkan 3 perempuan yang bergabung dalam organisasi konspirasi

“Masa depan cerah menanti kalian. Sekarang, cita-cita dan mimpi kamu akan kami realisasikan bersama,” suara Chicco bernarasi dalam video satu menit tersebut. Sebelum video berakhir, Ayushita dan Chicco nampak tersenyum misterius dan melihat ke arah kamera.

A World Without mengisahkan ketiga perempuan yang bergabung dengan The Light yang dipimpin Sofia (Ayushita) dan Ali Khan (Chicco Jerikho).

Ketiga perempuan itu adalah Salina (Amanda Rawles), perempuan yang ingin menjadi pembuat film. Ulfah (Maizura) ingin menjadi istri dan ibu yang baik. Lalu ada Tara (Asmara Abigail) seseorang yang keras kepala.

Persahabatan membawa mereka masuk ke organisasi The Light, namun di balik itu mereka melihat sesuatu yang tidak biasa. Jawabannya ada di dalam film A World Without.

Selain kelima pemain, film ini juga diperankan Jerome Kurnia, Richard Kyle, Dira Sugandi, serta Joko Anwar, Shalom Razade, Dimas Danang, Tatyana Akman, Galabby Thahira, Olga Lydia, dan Melissa Karim.

Menurut Nia Dinata, A World Without akan menampilkan cerita tentang kekuatan seorang perempuan yang percaya dengan diri mereka sendiri. “Kami memiliki perspektif perempuan yang dipraktikkan secara nyata di film ini melalui terlibatnya banyak kru perempuan, mulai dari sinematografer dan produser hingga penata busana dan penata artistik.”

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Ayushita dan Chicco Jerikho Membuat Konspirasi dalam Film A World Without

Selain Film Terbaru Chicco Jerikho, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!