Artis Cantik Hanna Kirana Meninggal Dunia dalam Usia 23 Tahun
Hanna Kirana (Foto IG @hannakiranaa23_)

Bagikan:

MEDAN - Berita duka datang dari dunia film Indonesia. Berusia cukup muda, Hanna Kirana tutup usia pada Selasa, 2 November malam dalam usia 23 tahun.

Kabar duka pertama disampaikan oleh menager Hanna, Ichaa melalui Insta Sroty @ichaa.1780. Dia mengumumkan kematian pemain sinetron Suara Hati Istri: Zahra.

Hanna Kirana adalah Sepupu Citra Kirana

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Hanna Annisa Setiadi binti Bui Setiadi," tulis Icha.

"Anak kami, sodara kami, kakak kami, adik kami tercinta. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," sambungnya lagi.

Kepergian Hanna juga membuat Citra Kirana berduka. "Allahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha," tulis Citra Kirana dengan iringan emoji patah hati.

"Al fatihah untuk Hanna Anissa Setiadi," imbuhnya.

Hanna Kirana mulai dikenal usai menggantikan posisi Lea Ciarachel di Mega Series Suara Hati Istri. Dalam film ini Hanna menggantikan Lea Ciarachel menjadi pemeran karakter Zahra yang baru.

Karakter Zahra sendiri sempat menuai kontroversi karena Lea masih di bawah umur tetapi dipaksa menikah menjadi istri keempat dan melakukan adegan suami istri. Setelah diprotes warganet, akhirnya Hanna Hanifa menggantikan posisi Lea.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Muda karena Gagal Jantung, Citra Kirana Berduka

Selain Hanna Kirana Meninggal Dunia, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!