Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diiringi Rintik Hujan
Proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: YouTube VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di pemakaman TPU Malaka, Jakarta Selatan pada Jumat, 5 November. Kedua jenazah diantarkan oleh mobil Ambulans setelah disalatkan di Masjid dekat kediaman mereka di Srengseng, Jakarta Barat.

Dilansir dari paragram.id, cuaca di pemakaman mendung dengan gerimis rintik hujan yang semakin membuat suasana menjadi kelam. Keluarga dan kerabat sudah mulai datang ke pemakaman untuk menyaksikan jenazah Vanessa dan Bibi dimakamkan di satu liang lahat.

Jenazah Bibi lebih dulu dimasukan ke dalam liang lahat. Sementara jenazah Vanessa masih berada di Ambulans lalu akan menyusul dimasukan ke dalam liang lahat setelah jenazah Bibi selesai dimasukan. 

Memang pihak keluarga meminta agar Vanessa dan Bibi dimakamkan di satu liang lahat yang sama. Sementara itu sebelumnya, jenazah Vanessa dan Bibi tiba di rumah duka pada Jumat, 5 November subuh setelah tiba dari Surabaya, Jawa Timur.

Para keluarga menyambut jenazah Bibi dan Vanessa dengan rasa sedih yang mendalam, sebab mereka sangat terkejut dengan kepergian Vanessa dan Bibi yang mendadak karena alami kecelakaan.

Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan di jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis, 4 November. Vanessa dan Bibi meninggal di lokasi kejadian, sementara anak mereka selamat dan hanya menderita luka ringan.

Diduga mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak pembatas jalan dan terpelanting karena sopir alami kelelahan dan mengantuk sehingga tidak fokus ketika mengemudikan mobil.