Selamat dari Kecelakaan Maut dengan Tangan Patah, Begini Kondisi Pengasuh Gala Sky
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini Pengasuh anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Siska Lorensa yang selamat dari kecelakaan maut ikut pulang ke rumah Vanessa bersama dengan Gala Sky.

Akan tetapi meskipun sudah sampai di rumah, namun Siska belum bersedia memberikan keterangan.

"Suster sudah pulang, sudah bawa ke sini. Saya nggak berani tanya ke dia kronologisnya sekarang," ujar H Faisal, mertua Vanessa Angel ditemui di Kebayoran Lama, Jaksel, Senin, 8 November.

Ayah Bibi Tidak mau Memaksa Pengasuh Gala Sky Bicara

Faisal tak mau memaksa pengasuh tersebut untuk memberikan kesaksian. "Semuanya sakit sepertinya. Giginya copot, tangan patah, trauma, jadi agak diam," terangnya.

Sama-sama merasakan kesedihan, Faisal lebih memilih bersabar. "Saya tadi mau nanya tapi dia diam saja, jadi saya nggak berani tanya. Saya tunggu sehari dua hari ini untuk tanya kronologis," paparnya.

Faisal juga mengaku akan terus memantau kondisi Gala. Saat ini, gala tidak perlu lagi perawatan intensif sehingga akan dirawat di rumah saja.

"Kita lihat perkembangan keadaannya, kalau ada demam panas kita bawa ke rumah sakit. Untuk saat ini nggak perlu Penangan di surabaya bagus sekali, dengan kondisi seperti itu bisa pulang hari ini sampai rumah," jelasnya.

Dia mengaku bahwa Gala masih susah makan. "Namanya badan lagi sakit jadi mau makan pun kurang, susu juga nggak mau. Rewel jadi maunya digendong-gendong saja," paparnya.

Untuk pengasuhan, Faisal memastikan putra semata wayang Vanessa Angel ini akan dirawat kelaurga Bibi. "Pastinya mungkin sama kita ya pengasuhannya. Gala akan tinggal sama kita, kemana kita tinggal, dia ikut," tegasnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Kondisi Pengasuh Gala Sky, Tangan Patah dan Belum Mau Bicara Usai Kecelakaan Vanessa Angel

Selain Begini Kondisi Pengasuh Gala Sky, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!