Sedih, Berikut Permintaan Terakhir Vanessa Angel sebelum Meninggal
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

MEDAN - Sudah satu minggu lebih Vanessa Angel dan Bibi mengembuskan napas terakhir usai mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang KM 672 arah Surabaya.

Perlu diketahui , tiga korban lainnya masih dievakuasi karena mengalami luka. Sebelum mengalami kecelakaan, Vanessa dan Bibi sempat membagikan momen manis perbincangan mereka di Instagram sebelum mengalami kecelakaan. Saat itu, mereka sedang membahas urusan ulang tahun.

Vanessa Angel Berulang Tahun Bulan Desember

Dalam Insta Storynya, Vanessa beberapa kali memberikan kejutan ulang tahun pada teman dan asistennya. Bibi pun meminta pendapat Vanessa tentang ulang tahunnya sendiri nanti.

"Bu, gimana tanggapannya bulan Oktober, November banyak kali yang ulang tahun," tanya Bibi kepada Vanessa.

Ternyata obrolan ini menjadi harapan terakhir Vanessa sebelum wafat. Sang artis meminta saat ulang tahunnya pada Desember nanti dirayakan dan dibanjiri kado.

"Nggak ngerti lagi. Desember ya gue ulang tahun, awas aja lo pada nggak ngasih kado buat gue, gue bom tuh rumah!," kata Vanessa yang kemudian disambut tawa Bibi.

Vanessa Angel diketahui berulang tahun ke-30 pada 21 Desember 2021 mendatang. Sayangnya, wanita kelahiran 1993 itu tidak memiliki cukup usia untuk menggenapkan usianya menjadi 28 tahun.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Keinginan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas karena Kecelakaan Mobil

Selain Permintaan Terakhir Vanessa Angel sebelum Meninggal, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!