Ria Ricis dan Teuku Ryan Nikah, Dokter Oky Pratama Beri Kado Bening’s Clinic Cabang Bogor Senilai Rp10 Miliar
Dokter Oky Pratama bersama pasangan Ria Ricis - Teuku Ryan. (Foto: Istimewa)

Bagikan:

MEDAN - Ria Ricis dan Teuku Ryan sah menjadi pasangan suami istri dan ada hal menarik yaitu ketika Dokter Oky Pratama memberikan kado mewah yang tak main-main harganya.

Founder Bening's Clinic tersebut memberikan satu unit klinik kecantikan Bening's Clinic Bogor kepada pasangan milenial yang baru saja menikah tersebut. Nilai investasi klinik cabang Bogor itu sebesar Rp6,5 hingga Rp10 miliar.

"Saya membawa hadiah spesial yaitu sebuah klinik kecantikan. Saya bagian dari Bening's Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador dari Bening's Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan. Teuku Ryan kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp6,5 hingga Rp10 miliar," ujar Oky Pratama, usai menghadiri akad nikah Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

Alasan Dokter Oky Pratama Memberikan Klinik

Pertimbangan Oky Pratama memberikan satu unit klinik itu karena Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah layaknya keluarga. Mereka tak hanya lagi jadi rekan kerja saja.

"Karena Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah brand ambassadornya saya dan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Mereka sudah seperti adik saya, jadi tidak ada batasan lagi, tidak hanya sebagai rekan bisnis saja," ucap Oky melanjutkan.

Dokter asal Jambi itu menegaskan bahwa kado tersebut benar-benar diberikan dan bukan rekayasa (settingan). Satu klinik kecantikan itu merupakan investasi jangka panjang untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Ini bukan settingan. Memang Ryan sudah ada kerja sama dengan kami juga. Mereka sangat senang sekali menerima hadiah ini karena merupakan investasi jangka panjang otomatis seumur hidup mereka akan mendapat untungnya," ujar Oky lagi.

Dokter Oky mengungkapkan bahwa selama menjadi brand ambassador, Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak hitung-hitungan.

"Mereka tidak hitung-hitungan dengan saya, mereka sepenuh hati. Maka dari itu saya tidak segan-segan memberikan nilai investasi yang besar untuk mereka. Saya doakan agar Teuku Ryan dan Ria Ricis menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah hingga ajal yang memisahkan," pungkas Oky.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Mantap! Ria Ricis - Teuku Ryan Dapat Kado Bening’s Clinic Cabang Bogor Bernilai Rp10 Miliar dari Dokter Oky Pratama

Selain Dokter Oky Pratama, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!