Tahlilan Pengajian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal tanggapi Santai Acara Doddy Sudrajat
H Faisal, Mertua Vanessa Angel

Bagikan:

MEDAN - Empat puluh hari sepeninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, pada Senin, 13 Desember malam, ayah Bibi dan ayah Vanessa menggelar pengajian yang berbeda.

Diketahui, ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal membuat pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kediaman Bibi Ardiansyah, Srengseng, Jakarta Barat. Dalam acara pengajian yang berlangsung khidmat tersebut, tampak rekan serta kerabat mendatangi lokasi untuk ikut serta mendoakan pasangan ini.

Pengajian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dihadiri Umi Pipik

Selain itu, pengajian ini juga diisi dengan kultum oleh Umi Pipik yang berisi tentang keikhlasan agar keluarga bisa melepas kepergian Bibi dan Vanessa. Selain itu, beliau juga memberikan semangat dan doa untuk Gala Sky.

Sementara Doddy Sudrajat menghelat acara pengajian untuk Vanessa di sebuah ballroom hotel. Suasana yang dihadirkan tentu juga sangat berbeda. Faisal menggelar pengajian dengan sederhana seperti yang dilakukan masyarakat pada umumnya. Pembacaan ayat suci dan doa-doa dilantunkan bersama-sama.

Sementara Doddy Sudrajat mengundang banyak tamu, di antaranya anak-anak yatim piatu dan kerabat terdekat. Mayang dan Chika juga mempersembahkan dua buah lagu untuk mengenang Vanessa Angel. Selama Mayang dan Chika menyanyi, terpampang foto-foto Vanessa Angel dengan para mantan kekasihnya.

Hal itu pun makin janggal kala netizen tak bisa menemukan satupun foto Bibi Ardiansyah. Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Milano Lubis mengaku sengaja melakukan hal tersebut.

"Ini banyak banget yang nanya, 'kok cuma foto Vanessa sih, Bibi kemana? Karena sahabat kami, yang dekat dengan kami ya Vanessa. Gak kenal Bibi, terus terang aja. Kenapa Vanessa? karena kita cuma kenal Vanessa," ungkap Milano seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Faisal nampaknya tak mau terpancing usai pengajian, dia menanggapi acara yang dihelat besannya. "Baguslah dia mengadakan, semakin banyak yang mengadakan pengajian, semakin banyak doa semakin doa yang terkabul," ungkap mertua Vanessa Angel tersebut.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Perbedaan Tahlilan untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Digelar Doddi Sudrajat dan Faisal

Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!