Imam Budi Hartono Beberkan Prestasi Depok Sepanjang Tahun 2021, Apa Saja?
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (Foto via laman resmi Pemkot Depok)

Bagikan:

JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok ternyata menyimpan sejumlah prestasi dari Pemprov Jabar dan sejumlah kementerian sepanjang tahun 2021 ini. Apa saja?

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono bilang kota ini berhasil mendulang prestasi baik dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) maupun kementerian. Penghargaan diberikan atas upaya peningkatan kualitas pelayanan publik yang telah dilakukan.

Yang pertama, Kota Depok memperoleh penghargaan sebagai Finalis Top Inovasi pada Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) Tahun 2021. Penghargaan ini dipersembahkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) dengan inovasinya Surat Jaminan Pelayanan (SJP) Online.

Yang berikut ada penghargaan Finalis Inovasi Top Jabar Tahun 2021 juga dipersembahkan oleh Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK). Dengan inovasi Sekolah Ayah Bunda.

Berikutnya adalah anugerah sertifikat SNI Pasar Rakyat yang diberikan kepada Pasar Cisalak yang berlokasi di Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Terakhir, juara pertama Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Jabar tahun 2021 yang diraih Kelurahan Tanah Baru. Atas prestasi tersebut, Kelurahan Tanah Baru berhak mendapat piagam, piala, dan uang pembinaan sebesar Rp 100.000.000.

"Allhamdulillah, pada akhir tahun ini Depok banyak diberikan penghargaan dari tingkat provinsi maupun tingkat pusat," ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, kepada berita.depok.go.id, usai menjadi pembina apel pagi di lapangan apel Balai Kota, Senin 27 Desember dilansir dari laman resmi Pemkot Depok.

Imam mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok atas kerja-kerja yang telah dilakukan. Dia berpesan kepada para penerima penghargaan untuk terus mempertahankan prestasi yang telah diperoleh.

"Kami atas nama pak wali kota, pak wakil wali kota, pak sekda dan seluruh jajaran Pemkot Depok mengucapkan terima kasih banyak atas segala kinerja yang dilakukan oleh teman-teman ASN di Kota Depok. Kami cukup bangga atas prestasi-prestasi yang diraih oleh Pemkot Depok atas kerja-kerja yang teman-temen lakukan selama tahun 2021," tandasnya.