13 Tahun Bitcoin, Investor Besar Optimis Kripto Sebagai Masa Depan
Bitcoin memasuki usia yang kje-13 dan pemain besar tetap optimistis terus membaik. (foto: pixabay)

Bagikan:

MEDAN - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-13 jaringan Bitcoin, beberapa pemain besar dan berpengaruh dari industri mata uang kripto ini dari berbagai dunia memberikan ucapan selamat dan pernyataan menarik.

Di antaranya adalah Cointelegraph yang mengumpulkan pesan ulang tahun dari para pemain industri untuk menandai kesempatan tersebut. Mengikuti tingkat hash tertinggi sepanjang masa, Bitcoin (BTC) telah secara resmi mencapai masa remajanya, dan pakar industri mempertimbangkan masa depannya yang akan terus membaik.

Pesan Beimnet Abebe, wakil presiden perdagangan utama di Galaxy Digital:

“13 tahun yang lalu, Bitcoin dirilis. Meskipun penciptaannya mendapat sedikit keriuhan, menarik perhatian dan perhatian hanya beberapa pembuat kode esoteris, rilisnya akan terbukti monumental, memungkinkan siapa saja, di mana saja di dunia untuk mengakses uang yang langka secara digital untuk pertama kalinya dan membuka pintu ke protokol yang akan digunakan. untuk mendukung iterasi web berikutnya.”

Hassan Bassiri, wakil presiden manajemen portofolio di Arca Funds:

“BTC adalah obat gerbang yang membuka mata semua orang tentang seberapa besar aset digital sebenarnya. Saat ekosistem BTC tumbuh dan menjadi aset yang lebih produktif dalam hal meminjamkan/meminjam dan menghasilkan, kami dapat mengharapkan lebih banyak pendatang, penelitian, dan peluang dengan mata uang dan blockchain lain.”

Laura Vidiella, ahli strategi pengembangan bisnis dan mantan wakil presiden penjualan institusional di Paradigm:

“Ekosistem BTC akan terus melihat peningkatan pertumbuhan dalam produk dan modal pada tahun 2022. Dengan meningkatnya penawaran dalam produk turunan dan terstruktur, entitas tradisional mengerahkan lebih banyak modal dengan berinvestasi dalam strategi menghasilkan hasil yang mereka kenal.”

Ian Kane, salah satu pendiri dan CEO Unbanked:

“Penciptaannya melampaui zona waktu, perbatasan, dan pemerintahan — dan secara finansial memberdayakan jutaan orang di seluruh dunia. Ini adalah bukti kecerdikan manusia dan bahwa satu orang (atau sekelompok orang) di mana saja di dunia dapat menciptakan sesuatu dengan dampak yang lebih besar dari diri mereka sendiri. 13 tahun ke depan akan menjadi lebih berpengaruh daripada yang terakhir karena semua orang bergerak menuju standar Bitcoin.”

Marc Yaklofsky, kepala komunikasi dan hubungan masyarakat di Genesis Global Trading:

“Ada pepatah Jepang kuno yang berbunyi, 'Memulai itu mudah, melanjutkan itu sulit.' Perjalanan untuk mengubah dunia baru saja dimulai. Lanjutkan, Bitcoin!”

Rich Rosenblum, pendiri GSR Markets:

“Sudah selayaknya Bitcoin merayakan bar mitzvahnya hari ini. 2022 akan menjadi tahun penuh pertamanya dengan ETF, dan partisipasi serta adopsi yang meluas. Mazel Tov!”

Sementara itu, Nayib Bukele, presiden El Salvador dan pendukung Bitcoin, berspekulasi bahwa BTC akan mencapai $100.000 tahun ini.

Nilai BTC pada awal tahun 2022 ini berada di bawah 47.000 dan 46.100 dolar AS. Namun makin banyak pihak yang yakin jika harga Bitcoin sebagai mata uang kripto utama akan terus membaik bahkan mencapai angka tertinggi 100.000 dolar AS, tunggu saja!.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Rayakan 13 Tahun Bitcoin, Para Pemain Besar dalam Industri Kripto Optimistis Bisnis Terus Membaik

Selain Bitcoin, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!

Terkait