Gara-Gara Ini 5 Netizen Benci Ibu Gaga Muhammad
Janariyah - ibu Gaga Muhammad (tangkapan layar)

Bagikan:

MEDAN - Terkait dengan kasus Gaga Muhammad kini terus menghadirkan fakta-fakta baru. Orang terdekat mulai angkat suara mengenai keduanya. Ibu Gaga, Janariyah pun berani tampil di depan publik.

Ibu Gaga berbicara beberapa hal mengenai hubungan Gaga dan Laura. Namun, pernyataannya kerap kali membuat warganet kesal. Berikut adalah lima pernyataan ibu Gaga Muhammad mengenai Laura Anna:

Ibu Gaga: Cantik Tapi Lumpuh

Bukan rahasia umum jika Laura Anna mengalami kelumpuhan setelah kecelakaan bersama Gaga Muhammad di tahun 2019. Namun sang ibu merasa tidak terima karena merasa Laura terlalu mencari simpati.

"Yang aku pikirkan, Laura tanpa dia ngarang cerita yang enggak-enggak, orang udah simpati sama dia kok, kasihan, cantik, sudah lumpuh lagi. Tanpa dia ngarang cerita, orang sudah simpati," kata Janariyah kepada Nikita Mirzani.

Pengadilan Akhirat

Laura pun berusaha menyuarakan pendapatnya sebelum pergi untuk selama-lamanya. Akan tetapi semua perkataan Laura disebut bohong oleh ibunda Gaga Muhammad. Ia berharap nantinya Laura bisa mendapat pengadilan di akhirat.

"Tapi sebenarnya maksud aku ngomong begitu, tante punya maksud 'sadar, coba keluarganya sadar,' dengan apa yang dia beritakan baik dari Deddy Corbuzier maupun media lain, jujur aja kebanyakan bohong," tutur Janariyah.

"Dia meninggalkan fitnah itu, kan kita belum pernah ngomong apa-apa, belum ada konfirmasi apa-apa, saya bilang dia diadili di sana dong, kita diadili di sini, di pengadilan," katanya lagi.

Pertanyakan Operasi

Setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga, Laura Anna langsung melakukan operasi. Hal ini dipertanyakan Janariyah karena ia merasa kemungkinan Laura untuk sembuh itu sangat kecil.

"Saat itu di Mayapada mama sendiri yang ngomong bahwa, dokter bilang kalau operasi itu 1.000:1 (yang selamat). Saya sudah bilang ke mamanya kenapa kalau 1000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan," cerita Janariyah.

Bahkan Janariyah meragu dengan alasan meninggalnya Laura disebabkan karena kecelakaan bersama Gaga Muhammad. "Kalau memang Laura meninggal karena kecelakaan karena lumpuh jangan langsung dibakar, dikremasi. Tinggal dulu, biar kita cek ulang. Ini ada apa? Dihilangkan semuanya," kata ibu Gaga Muhammad.

Greta Naksir Gaga

Janariyah mengklaim bahwa kakak Laura Anna, Greta Irene sempat menyukai Gaga Muhammad sehingga ia merasa harus balas dendam. Sayangnya, Gaga memilih adiknya namun hubungan mereka pun berakhir begitu saja.

Jawaban ini dilontarkan ketika Nikita Mirzani bertanya apakah ada orang yang naksir Gaga dan berikut jawaban sang ibu.

"Kalau itu, ya mungkin iya, mungkin tidak ya. Nggak tahu orang itu siapa ya. Tapi gini, apalagi kalau saya lihat dia (Greta Irene) ada rasa sakit hati gitu lho. Unsur sakit hati, selain dari adiknya, mungkin dulu dia ini (pernah naksir Gaga)," kata Janariyah sebagai ibu Gaga Muhammad.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: 5 Pernyataan Ibu Gaga Muhammad tentang Laura Anna yang Bikin Warganet Kesal

Selain Ibu Gaga Muhammad, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!