Ombudsman Sumut Beri Penghargaan 7 Kepala Daerah, Salah Satunya Bobby Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Walkot Aulia Rachman/DOK Instagram pribadi

Bagikan:

MEDAN - Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara akan memberikan penghargaan kepada tujuh kepala daerah atas kepatuhan tinggi dalam menerapkan standar pelayanan publik.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar,  mengatakan penghargaan yang diberikan tersebut atas kepatuhan tinggi dalam menerapkan standar pelayanan publik sepanjang 2021.

"Penganugerahan penghargaan secara simbolis akan dilakukan di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut di Medan pada Selasa, 18 Januari 2022," katanya dikutip Antara, Senin, 17 Januari.

Dia menyebutkan, tujuh kepala daerah yang meraih penghargaan tersebut yakni Wali Kota Medan Bobby Nasution, Bupati Batu Bara Zahir MAP, Bupati Dairi Eddy Kelleng AT Berutu, Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu.

Kemudian Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Wali Kota Siantar Togar Sitorus dan Sekda Humbang Hasundutan Tonny Sihombing.

Abyadi mengatakan penganugerahan penghargaan ini merupakan lanjutan penganugerahan yang dilakukan Ombudsman RI secara nasional di Jakarta pada 29 Desember 2021.

Dalam penganugerahan yang dilakukan di Jakarta, perwakilan Sumut hanya diikuti Pemkab Deli Serdang.

"Sedangkan tujuh pemda lainnya di Sumut yang meraih predikat kepatuhan tinggi ketika itu tidak diundang karena pembatasan peserta dalam rangka menjaga protokol kesehatan," katanya.