Bobby Nasution-Aulia Kompak Naik Vespa ke KPU Medan
Bobby Nasution-Aulia Rachman di KPU Medan (Malo M/VOI)

Bagikan:

MEDAN - Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman menaiki motor Vespa menuju kantor KPU Kota Medan. Duet ini akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota-wakil wali kota Medan.

Pantauan VOI, Bobby-Aulia tiba di kantor KPU sekitar pukul 15.03 WIB, Jumat 4 September. Keduanya yang kompak mengenakan jaket jins langsung disambut teriakan para pendukungnya. Massa pendukung Bobby-Aulia sudah berkumpul di kantor KPU Medan Jalan Kejaksaan.

Setelahnya Bobby-Aulia dengan pengawalan polisi masuk ke kantor KPU. KPU membatasi jumlah orang yang masuk termasuk dari parpol pengusung Bobby.

Bobby-Aulia diusung koalisi PDIP, Gerindra, NasDem, PAN, Golkar, PPP dan PSI. Bobby-Aulia mengusung tagline Medan Berkah dengan menggagas kolaborasi masyarakat. 

“Kami telah banyak berdiskusi tentang apa-apa saja hal mendasar yang perlu dibenahi untuk Kota Medan. Khususnya bagi persoalan UMKM dan birokrasi, akan menjadi perhatian khusus kita bersama,” kata Bobby beberapa waktu lalu. 

Menantu Presiden Jokowi itu akan berhadapan dengan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi di Pilkada Medan. Akhyar-Salman diusung PKS dan Demokrat.