Satria Nusantara Langkat, Lembaga Seni Pernapasan Mendapat Dukungan Plt Bupati
Kadispora Langkat Ngaturken PA bersama anggota Satria Nusantara Langkat, Selasa (22/2/2022), ANTARA FOTO/Imam Fauzi.

Bagikan:

MEDAN - Plt Bupati Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Syah Afandin menyampaikan disadari kesehatan merupakan harta yang paling berharga dalam diri kita, sungguhpun sehat bukan segalanya, tapi tanpa kesehatan kita tidak dapat melakukan segalanya, untuk itu Satria Nusantara di Langkat harus solid.

Hal itu disampaikannya melalui Kadispora Ngaturken PA saat menghadiri Evaluasi Kenaikan Tingkat (EKT) anggota Satria Nusantara Kabupaten Langkat, Deli Serdang, Medan.

Sebagai alternatif olah raga masyarakat Langkat

Keberadaan Lembaga Seni Pernapasan Satria Nusantara Langkat menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk mewujudkan fisik dan psikis yang prima, sehingga dapat melaksanakan aktifitas keseharian secara baik, katanya.

"Saat ini adalah waktu yang tepat untuk kita lebih fokus memperhatikan kesehatan, sebab pandemi COVID-19 terutama varian baru Omicron menjadi titik perhatian pemerintah, bahkan Langkat kini masuk level 3, akibat belum tercapainya target vaksin," sambungnya.

Untuk itu kiranya LSP Satria Nusantara Langkat dapat membantu agar masyarakat memiliki kepedulian dan kesadaran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, pintanya.

Kepada penasehat dan pengurus Lembaga Seni Pernapasan Satria Nusantara Langkat, disampaikan apresiasi untuk terus menghidupkan olahraga kesehatan ini.

Guna menjadikan masyarakat Langkat yang lebih baik, lebih sehat, serta lebih memiliki semangat hidup untuk berbuat kebaikan dalam peegaulan ditengah-tengah masyarakat.

"Anggota Satria Nusantara telah memilih sehat sebagai jalan untuk melakukan aktifitas yang lebih baik," kataya.

Selain Satria Nusantara Langkat, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!