Viral Baliho Wajah Rizieq Shihab Tampak Disembah orang Sedang Salat, Ini Pendapat Ulama
Tangkap layar Twitter @GunRomli

Bagikan:

MEDAN - Heboh unggahan video aktivis Nahdlatul Ulama (NU) Mohamad Guntur Romli atau Gun Romli di akun Twitter pribadinya bikin heboh. Dalam video berdurasi 9 detik tersebut terlihat baliho besar dengan wajah Habib Rizieq Shihab.

Tampak baliho tersebut dipasang persis ke arah kiblat. Hal ini dilihat dengan beberapa umat yang tengah salat dan menghadap persis ke baliho tersebut.

Di dalam baliho terlihat wajah Habib Rizieq tengah tersenyum dengan mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan serban.

Gus Romli: kesannya kayak disembah 

"Ini namanya su'ul adab, pasang foto di arah kiblat orang yg lagi shalat. Kesannya kayak disembah gitu. Bikin rusak klau kyak gini dibiarkan. Gak tau lokasi di mana & kapan. Ini namanya fanatik buta," tegas Gun Romli di Tweitter @GunRomli dikutip Jumat, 4 Maret.

Hingga berita ini diturunkan, video ini telah ditonton lebih dari 1.000 warganet dengan jejak komentar yang beragam.

"Gak salah kan klo dibilang penyembah baliho," sindir salah satu warganet dengan akun @DenySibu****

"Semoga cepat sadar dan mendapatkan hidayahNya," timpal warganet lain.

VOI sudah menghubungi salah satu kuasa hukum Rizieq Shihab, Azis Yanuar melalui pesan WhatsApp untuk merespons lebih lanjut soal video heboh ini. Hingga saat ini Azis belum memberikan tanggapan.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Heboh Baliho dengan Wajah Rizieq Shihab Tersenyum Dipasang Persis ke Arah Kiblat, Gun Romli: Ini Fanatik Buta!

Selain Baliho Wajah Rizieq Shihab, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!