Anies Sudah di Lombok Tengah Pagi Ini, Tak Mau Ketinggalan Nonton MotoGP Mandalika
Anies Baswedan (Instagram @aniesbaswedan)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan foto dirinya berada di Lombok Tengah pagi hari ini. Dalam unggahan foto di akun Instagram-nya, Anies berpose dengan latar belakang pemandangan.

"Selamat pagi dari Lombok Tengah. Matahari cerah, pemandangan indah, dan suasana cerah," tulis Anies dalam akun aniesbaswedan, Minggu, 20 Maret.

Rupanya, orang nomor satu di Jakarta ini tak mau ketinggalan untuk menonton langsung ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

"Pagi ini bersiap untuk ikut nonton Moto GP," ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Anies bercerita, dirinya sarapan pagi di Tebing daerah Lombok. Saat menyantap makanan, secara kebetulan Anies bertemu dengan dua pebalap Indonesia, Diandra Gautama dan Ditto Triananda.

"Habis sarapan pagi di tebing, kebetulan jumpa @DiandraGautama dan @DittoTriananda; mereka pembalap yang juga datang untuk menonton," ungkapnya.

Tak lupa, Anies pun mengajak warganet untuk menyaksikan balap motor kelas internasional ini, baik secara langsung di Mandalika ataupun melalui siaran televisi. "Yuk, di mana pun berada, kita rame-rame nonton Moto GP!" seru Anies.

MotoGP di Mandalika merupakan seri kedua dari Kejuaraan Dunia 2022 setelah sebelumnya seri pertama berlangsung di Qatar pada awal Maret 2022. Pada seri pertama, pebalap asal Italia dari tim Gresini Racing, Enea Bastianini berhasil meraih tempat pertama.