Polres Tanjungbalai Kejar Target Vaksinasi 70 Persen
Ilustrasi/Foto: Pixabay

Bagikan:

TANJUNGBALAI - Kepolisian Resor (Polres) Tanjungbalai, Sumut menggelar vaksinasi dosis 2 untuk anak dan lansia di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai guna mengejar target vaksinasi 70 persen.

"Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini, dalam rangka mengejar target Vaksinasi 70 persen," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, dalam keterangan tertulis, Minggu 20 Maret.

Triyadi menyebutkan, akan berusaha dengan sekuat tenaga demi kesehatan warga Kota Tanjungbalai sehat dan mengajak warga segera melaksanakan vaksin untuk dirinya agar imun tubuhnya bertambah.

"Untuk Kota Tanjungbalai lebih cepat herd immunity dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dalam aktivitas sehari-hari.Karena dengan melaksanakan vaksinasi dan prokes menjadi kunci terhindar dari penyebaran COVID-19, dan Varian baru Omicron," ucapnya dikutip Antara.

Kapolres berharap, kepada seluruh elemen masyarakat turut serta lebih proaktif melaksanakan vaksinasi untuk kesehatan pribadinya dan untuk Kota Tanjungbalai sehat cepat mencapai herd immunity (kekebalan kelompok).

Agar dalam minggu ini Kota Tanjungbalai dapat mencapai 70 persen Dosis 2 untuk golongan anak dan lansia.

"Harus tetap melaksanakan protokol kesehatan meskipun telah di vaksin," kata Kapolres Tanjung Balai.