Wanita di Pematangsiantar Tabrak Kantor Polisi, Denny Siregar: Kandrunwati Mau Apa Coba? Dia Pikir Batman?
Seorang wanita menabrak ruang SPKT Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara. (Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir aksi seorang wanita menabrak ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara, menggunakan motor. Aksi wanita berhijab itu viral di media sosial.

Usut punya usut, ternyata wanita itu melakukan aksi lantaran benci terhadap polisi.

"Ada kadrunwati naek motor nabrak kantor polisi.. Mau apa coba dia? Dia pikir dia Batman??" kata Denny Siregar dalam akun Twitternya, @Dennysiregar7, Selasa 22 Maret.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, aksi nekat wanita itu dilakukan pada Senin 21 Maret pagi. Awalnya wanita tersebut melintas di jalan raya tetapi tiba-tiba membelokkan arah motor ke lokasi polisi yang sedang mengatur lalu lintas di depan SPKT Polres Pematangsiantar.

Wanita itu berangkat dari rumah kediaman di Jalan Hok Salamuddin Kelurahan Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dengan mengendarai sepeda motor. Tujuan utamanya mengundang salah satu ustaz yang memimpin Ponpes Mahabaturrosul SAW untuk datang ke pernikahan sang wanita.

Dalam perjalanan menuju pesantren tepatnya di Jalan Sutomo, wanita itu melihat polisi yang sedang mengatur lalu lintas. Tiba-tiba sang wanita merasa benci dan langsung berniat melakukan penyerangan.

Selanjutnya wanita itu mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi menuju Mako Polres Pematangsiantar dan menerobos gerbang sampai Pintu kaca SPKT Polres Pematangsiantar.

Saat ini wanita itu diamankan di Unit Reskrim Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.