Lapas Kelas-II B Tebing Tinggi Dukung Pelaku UMKM
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas-II B Tebing Tinggi, Sumatera Utara membantu pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di daerah tersebut melalui pemberian gerobak usaha. (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas-II B Tebing Tinggi, Sumatera Utara membantu pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di daerah tersebut melalui pemberian gerobak usaha.

"Bantuan ini diberikan kepada UMKM khususnya yang berada di sekitar lapas," kata Kepala Lapas Kelas-II B Tebing Tinggi Anton Setiawan, Senin (18/4).

Lapas Kelas-II B Tebing Tinggi beri bantuan gerobak

Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan sebagai rangkaian menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.

"Para pelaku UMKM harus mendapat dukungan dari berbagai pihak, tidak terlepas dari Lapas Tebing Tinggi," katanya.

Dengan bantuan gerobak tersebut diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM untuk mengembangkan dagangannya.

"Mudah-mudahan gerobak bantuan ini bisa bermanfaat untuk usaha dagang. Semoga usaha yang dijalankan semakin sukses," katanya.

Seorang pelaku UMKM, Maryam menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Lapas Tebing Tinggi atas bantuan gerobak yang diberikan.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami pelaku UMKM. Semoga di hari ulang tahun ke-58 pemasyarakatan semakin jaya dan sukses," katanya.

Selain Lapas Kelas-II B Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!