Denny Siregar Ejek AHY Mirip dengan Lampu Taman dan Sepatu Boot
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Tangkapan layar Instagram)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini pegiat media sosial Denny Siregar mengolok- olok Pimpinan Universal Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono( AHY) dalam suatu polling simpel yang dicoba di Twitter. Ketenaran AHY dibanding dengan lampu halaman sampai sepatu bot.

Polling salah satu netizen itu discreenshoot setelah itu ditampilkan Denny dalam akun Instagramnya,@dennysirregar. Narasi di sana, seakan mengejek elektabilitas AHY apabila mencalonkan diri di Pemilihan Presiden 2024.

Maksud dari ejekan lampu tangan pada AHY

Nama AHY dibandingkan dengan lampu taman yang hanya bersinar saat malam hari. "Sudah tidak ada capres yang membendung AHY di 2024. Benarkah? Coba kita buktikan dengan polling berikut, jika terpaksa mana yang akan kalian pilih? AHY atau Lampu Taman," demikian polling tersebut.

Bernada satir, Denny yang mengunggah tampilan polling itu mengatakan AHY tidak laik dibandingkan dengan lampu taman. Menurutnya, AHY lebih cocok dibandingkan dengan sepatu bot.

Denny pun meminta netizen yang bersangkutan menambahkan sepatu bot dalam pilihan jawaban atas pertanyaannya di polling tersebut. Denny mengatakannya dalam keterangan unggahannya itu.

"Ya gak gitu juga lah. Gak perlu membandingkan AHY dgn lampu taman. Itu kan gak baik... Coba tambahkan sepatu bot," tulis Denny.

Unggahan Denny ini mengundang beragam reaksi. Ada netizen yang tidak setuju dengan pilihan polling karena menurutnya suatu hal seharusnya dibandingkan dengan hal yang seimbang.

"Otomatis ngakak ngga boleh gituuu," komen akun Instagram @cutfi**i.

Namun ada juga netizen yang makin mengolok-olok. Dia bilang lampu taman lebih bisa menerangi taman, menyingkirkan kegelapan dibandingkan pilihan lainnya dalam polling itu.

"Gak apple to apple ini mah... Lampu taman bisa menerangi taman, menyingkirkan kegelapan, AHY gak bisa. Lampu taman akan tetap tegak kecuali karena bencana alam. Lampu taman berguna buat masyarakat," timpal @samueleld**n.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Elektabilitas AHY Diolok-olok Denny Siregar: Dibandingkan dengan Lampu Taman Hingga Sepatu Bot

Selain Denny Siregar Ejek AHY, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!