Billy Syahputra dan Yosi Project Pop Batal Diperiksa Bareskrim, Rossa Sudah Konfirmasi Bakal Datang
Rossa foto via Instagram @itsrossa910

Bagikan:

JAKARTA - Artis Billy Syahputra dan Herman Josis Mokalu alias Yosi Project Pop batal diperiksa sebagai saksi dalam perkara kasus robot trading DNA Pro. Mereka meminta penundaan waktu pemeriksaan.

"Iya ditunda untuk BS dan Y," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Kamis, 21 April.

Dengan permintaan penundaan itu, penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap Billy Syahputra pada Kamis, 28 April. Sedangkan, Yosi bakal dimintai keterangan pada Jumat, 22 April.

"Yossi Project Pop penundaan besok jam 1 siang," ucap Gatot.

Meski kedua artis itu tak jadi diperiksa hari ini, penyidik menjadwalkan pemeriksaan artis lainnya, Sri Rossa Roslaina Handiyani alias Rossa. Rencananya, penyanyi itu akan dimintai keterangan sore nanti.

"Rossa sudah konfirmasi nanti sore menghadiri pemeriksaan," kata Gatot.

Sebagai informasi, dalam pengusutan aliran dana kasus robot trading DNA Pro, penyidik sudah memeriksa beberapa artis. Mulai dari, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Ivan Gunawan.

Ada pun, Bareskrim sudah menetapkan 12 tersangka dalam tersebut. Tujuh di antaranya sudah ditangkap dan ditahan, sisanya masih diburu keberadaannya.