Ratusan Warga  Belum Terjamah di Batam Terima Bantuan Paket Sembako
Warga penerima bantuan paket di Kepri Batam/ Foto: IST

Bagikan:

BATAM - Dewan Perwakilan Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (Amsindo Kepri) berbagi 100 paket sembako. Sembako dibagikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa di Tanjung Uma, Kota Batam, Minggu, 24 April.

Program aksi berbagi ini merupakan kolaborasi antara Amsindo Kepri dengan Kitabisa. Aksi ini juga dibantu oleh team lapangan dari tabungan akhirat untuk mendata fakir miskin dan kaum dhuafa di kota batam. Bantuan tersebut berupa paket sembako seperti beras, minyak gorang dan kebutuhan pokok lainnya.

“Program ini juga dapat membantu masyarakat kota Batam yang belum terjamah ataupun tersentuh bantuan. Alhamdulihlah kami sudah menyalurkan bantuan dari program Amsindo kolaborasi dengan Kitabisa beberapa tempat tepatnya di Tanjung Uma” terang Ketua Sementara DPW Amsindo Kepri Andesma Candra, Minggu, 24 April.

“Kami berharap program ini akan berlanjut seterusnya dikarenakan masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan terutama masyarakat hinterland yang berada di Batam ataupun di kepualuan Riau”, katanya.

“Terimakasih kepada Amsindo dan Kitabisa yang telah membantu saya. Semoga para donatur diberikan kesehatan, kebahagian dan kesuksesan, amiin” kata ibu Ria salah satu warga yang menerima paket sembako.