Polres Tanjungbalai Razia Balap Liar Ganggu Warga di Bulan Ramadan
Polisi Tanjungbalai razia balap liar/Foto: Antara

Bagikan:

TANJUNGBALAI - Personel Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai, Polda Sumatera Utara menggelar razia balap liar dan ugal-ugalan yang selama ini mengganggu pada bulan suci Ramadhan 2022 di daerah ini.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat, yaitu Jalan Lingkar Kecamatan Teluk Nibung, Jalan Lingkar Kecamatan Sei Tualang Raso, Jalan Sudirman Bundaran PLN, dan Jalan Sei Raja (Bondang) Kota Tanjungbalai," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi diwakili Kasat Lantas AKP HW Siahaan, dalam keterangan tertulis, Minggu 24 April.

Siahaan menyebutkan, hasil dari kegiatan yang dilaksanakan tercipta situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar) yang kondusif.

Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di beberapa titik jalan yang selama ini dijadikan sebagai arena balapan liar oleh sekelompok remaja.

Dalam razia dan patroli balapan liar itu, tidak ditemukan para remaja melintas di beberapa jalan di Kota Tanjungbalai yang selama ini mereka gunakan untuk ugal-ugalan.

"Masyarakat mengucapkan terima kasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar," kata Kasat Lantas Polres Tanjungbalai dikutip Antara.

Pemantauan di lapangan, terlihat personel Satlantas Polres Tanjungbalai yang dipimpin Kasat Lantas AKP HW Siahaan dan para kanit satlantas tengah melakukan patroli dan merazia sepeda motor yang mencurigakan.