Atlet SEA Games asal Medan Diharap Ukir Prestasi
Ketua KONI Medan Eddy Sibarani berphoto bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan, Sumatera Utara, optimistis atlet Kota Medan yang menjadi bagian dari kontingen Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam mampu meraih prestasi maksimal dan membawa pulang medali.

"Kami bangga enam atlet Kota Medan berlaga di SEA Games 2021. Semoga mereka bisa membawa pulang medali," kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan, Eddy Sibarani di Medan, Kamis.

Optimis atlet Kota Medan dapat berprestasi

Atlet-atlet tersebut yakni Harris Horatius dan Nicholas (wushu), Dessynta Banurea (karate), Hardy Rahmadian (boling), Syaudi Suaib (futsal), dan Bonatua Lumbantungkup (kick boxing).

Ia mengatakan, pihaknya optimistis atlet-atlet asal Kota Medan itu bisa berprestasi maksimal dan kembali meraih medali untuk kontingen merah putih di arena SEA Games Vietnam 2021.

KONI Medan bersama Pemkot Medan tentu mendukung sukses para atlet. Dengan harapan dapat berprestasi maksimal dalam mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga.

Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution dan Wakil Wali Kota H. Aulia Rachman, sebutnya, senantiasa mendukung dan mengikuti perkembangan para atlet yang saat ini telah berada di Hanoi.

"Bertandinglah dengan maksimal, rebut medali sebanyak-banyak di SEA Games. KONI Medan bersama Pemkot telah menyiapkan apresiasi dan penghargaan untuk para atlet yang berprestasi," katanya.

Kata Eddy Sibarani, Wali Kota juga menitip pesan kepada para atlet untuk senantiasa menjaga kesehatan agar nantinya kondisi fit saat bertanding.

"Jaga kondisi agar tetap bugar, selalu ikuti arahan dari tim pelatih, dan bertandinglah dengan sportif," katanya.

Selain Atlet SEA Games, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!