Motor Temannya Hilang Dicuri di Medan, Babe Cabita Gelar Sayembara Berhadiah Rp15 Juta
Tangkapan layar CCTV via Instagram babecabiita

Bagikan:

MEDAN - Komika Babe Cabita menggelar sayembara dengan hadiah sebesar Rp15 juta terkait kasus pencurian motor milik temannya.

Sayembara diumumkan Babe Cabitan di akun Instagramnya karena kesal motor temannya hilang digondol maling saat parkir di kafe kawasan Jalan Monginsidi, Kota Medan, Minggu 12 Juni. 

Dalam unggahannya, Babe Cabita juga menyertakan rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik pelaku membawa kabur motor tersebut. Saat kejadian itu, Babe Cabita diketahui juga sedang berada di lokasi kejadian. 

"Kejadiannya di Jalan Mongonsidi Medan, motor jenis Honda Beat Tahun 2013, BK 5417 RAL," tulis Babe Cabita di akun Instagram babecabiita.

Untuk menangkap maling tersebut, Babe menjanjikan hadiah Rp15 juta bagi orang yang bisa memberikan informasi maling tersebut. 

"Siapa yang bisa memberikan informasi keberadaan maling ini, dengan pasti, aku kasih Rp 15 juta sebagai hadiah. Dua kali lipat dari harga motornya," tulisnya.

Sayembara itu digelar karena Babe Cabita mengaku ingin bersilaturahmi dengan pelaku. Menurutnya, dia lebih membutuhkan bertemu dengan pelaku dibandingkan dengan motor tersebut. 

"Aku lebih butuh orangnya buat silaturahmi dari pada motornya," tulisnya. 

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, kasus pencurian sepeda motor tersebut sudah dilaporkan ke polisi. 

"Sudah dilaporkan ke Polsek Medan Baru. Polsek yang menangani," kata Kompol Fathir dikonfirmasi VOI, Selasa 14 Juni. 

Kompol Fathir menjelaskan, saat ini polisi menyelidiki kasus tersebut. Selain itu, polisi juga sedang memburu pelaku. 

"Petugas sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Pelaku juga sedang diburu," tegas dia.