Usaha Sopir Angkot Serpong-Kalideres Pegang Paha Penumpang Bikin Polisi Penasaran Ingin Lihat Videonya
Tangkap layar video sopir angkot pegang paha penumpang

Bagikan:

TANGERANG - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan penumpang perempuan dengan sopir angkotan umum (Angkot) trayek Serpong-Kalideres. Dalam video dilihat, sopir angkot itu berusaha menyentuh paha penumpang perempuan tersebut. Namun, tak ada satu pun penumpang yang berteriak saat melihat insiden pelecehan tersebut.

“Kejadian di depan mata sendiri. Mana bawa angkotnya ugal-ugalan. Mau diteriakin, tapi takut kenapa-kenapa, soal dalam angkot cuma 3 penumpang,” kata perekam video yang dilihat, Jumat,3 Februari.

Dihubungi terpisah, Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Abdul Jana mengaku belum menerima adannya laporan terkait insiden tersebut. Kendati demikian, dirinya mengatakan akan menyelidiki kasus pelecehan tersebut.

“Sementara belum ada laporannya terkait peristiwa terjadi di angkot jurusan Serpong-Kalideres-Jakarta barat, untuk tempat kejadian masih kami lakukan penyelidikan,” kata Jana dalam pesan singkat, Jumat, 3 Februari.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat, apabila mengalami kejadian tindak pidana atau pelecehan, untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Tetap waspada, kemudian Jika mengalami kejadian tindak pidana segera melaporkan ke Polisian tersekat atau call center,” tutupnya.