SBY Puji Kepemimpinan Jokowi
Susilo Bambang Yudhoyono (ANTARA)

Bagikan:

BANDUNG - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan kepada seluruh kadernya agar siapa pun presidennya nanti harus terus melanjutkan pembangunan di era pemimpin sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan SBY saat pertemuan dengan Kader Partai Demokrat di Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Oktober

SBY memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang memperbaiki beberapa hal di eranya saat menjadi presiden.

"Termasuk saya dan Pa Jokowi Ini, yang sudah baik dilanjutkan. Tetapi setiap presiden ingin melakukan yang terbaik, tapi ada hal yang belum baik, nah itulah Demokrat mempunyai komitmen dan tidak pernah berubah," kata SBY di Bandung

Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat menegaskan agar kader partai melanjutkan hal yang sudah baik dan yang belum baik diperbaiki.

"Komitmen Demokrat masih memegang komitmen, melanjutkan hal yang sudah baik, dan yang belum baik diperbaiki," ungkapnya.

Seperti, Presiden Jokowi yang memperbaiki sejumlah hal yang di era SBY yang belum baik. "Presiden Jokowi memperbaiki sejumlah hal yang belum baik, engga apa-apa memang harus begitu," jelasnya.