Senin Siang Hingga Malam Wilayah DKI-Kepulauan Seribu Cerah Berawan
Arsip foto - Suasana kawasan Bundaran HI dengan latar belakang langit biru di Jakarta, Selasa (12/9/2023). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa/pri.

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada Senin, 18 Desember siang hingga malam hari.

BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ memerinci, seluruh wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara, serta Kepulauan Seribu pada Senin pagi diperkirakan akan cerah.

Memasuki siang hingga malam hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan cerah berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta diprakirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 34 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 50-90 persen.

Suhu udara berkisar 24-34 derajat Celsius dengan kelembapan 55-90 persen terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara itu, suhu di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada hari ini berkisar antara 25-34 derajat Celsius dengan kelembapan udara 50-90 persen. Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 27-30 derajat Celsius dengan kelembapan udara 70 sampai 90 persen.