Rekomendasi Film Keluarga yang Menguras Emosi dan Air Mata
Ilustrasi (shutterstock)

Bagikan:

Sumatera Utara - Malam minggu memang menjadi waktu yang pas untuk dihabiskan bersama keluarga. Walaupun tidak dapat pergi ke mana-mana dikala pendemi COVID-19 seperti ini, tetapi anda dan keluarga yang ada di rumah dapat merasakan waktu bersama dengan tontonan film keluarga yang sarat akan makna.

Penasaran apa saja film keluarga terbaik yang patut ditonton? Segera} saja, berikut VOI sudah merangkum 3 review lengkapnya.

Rekomendasi Film Keluarga

Coco (2017)

Dirilis pada 2017 lalu, Coco masuk dalam jajaran film keluarga kartun yang menuai kebanggaan dari beragam kalangan.

Layar lebar yang disutradarai oleh Lee Unkrich dan Adrian Molina ini sanggup menghadirkan konsep segar yang cukup berbeda dari bikinan Pixar seperti padaumumnya.

Anda akan diperkenalkan dengan budaya Day of the Dead yang hingga  kini masih ada di Meksiko. Miguel yang tidak sengaja dapat keluar masuk ke dunia arwah ini mulai menemukan banyak fakta mencengangkan.

Apa lagi seputar Papa dari neneknya yang bernama Coco. Jangan lupa untuk menyediakan tisu untuk menyeka air matamu. Sinema ini sanggup mengaduk emosional dan menggugah hati bagi siapa saja yang menontonnya.

Finding Neverland (2004)

Film keluarga ini layak ditonton ketika berkumpul di rumah yaitu Finding Neverland. Layar lebar yang dirilis pada 2004 ini memang acap kali dibuat alternatif tontonan ketika berkumpul dengan keluarga.

Menghasilkan David Magee sebagai penulis naskahnya, film ini diangkat menurut drama The Man Who Was Peter Pan karya Allan Knee.

Sebagai sutradara, Marc Forster sanggup membikin film biografi drama ini memperoleh banyak penghargaan film bergengsi di dunia, seperti Academy Award dan Golden Globe Award.

Film ini menyebutkan seputar Sir James Matthew Barrie yang nampak di pemakaman Sylvia Llewelyn Davies, sahabat dekatnya ketikamasih muda dahulu.

Di masa berduka cita ini, Barrie mencoba menghibur keempat si anak kecil yang ditinggalkan Sylvia. Ia menyebutkan dan membikin sebuah pertunjukan fantasi untuk menghibur si anak kecil itu. Sedih dan menyayat hati!

Inside Out (2015)

Inside Out menjadi salah satu film keluarga kartun yang didistribusikan oleh Disney Picture. Semenjak dirilis pada 2015 lalu, layar lebar ini sontak mendapatkan banyak kebanggaan dan penghargaan dari para kritikus dan penontonnya. Oscars bahkan memberikan daerah khusus untuk ditempati oleh judul sinema ini.

Film yang disutradarai oleh Pete Docter ini seperti benar-benar sanggup menyihir siapa saja yang menontonnya akan berpikir seputar emosional yang ada di alam tak sadarnya. Jika layar lebar ini disebut sebagai salah satu yang terbaik, tak salah memang.