BNNP Papua Koordinasi dan Sinergitas Program P4GN
Kepala BNN Provinsi Papua Brigjen Pol. Norman Widjajadi, S.I.K. (Dok BNPP Papua)

Bagikan:

JAYAPURA - Bertempat di ruang Kerja Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan Kepala BNN Provinsi Papua Brigjen Pol. Norman Widjajadi, S.I.K, didampingi Oleh Kabid Berantas BNNP Papua Kombes Pol. Agung R.P. Sinaga S.H.,M.Si, Dir Narkoba Polda Papua Kombes Pol. Alfian S.I.K.,M.Si, melaksanakan Koordinasi dan Sinergitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Papua.

Dijumpai di ruang kerjanya, Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T menyambut hangat kedatangan Kepala BNN Provinsi Papua beserta rombongan.

Maksud dan tujuan kedatangan Kepala BNNP Papua adalah menjalin hubungan silaturahmi yang lebih harmonis. di harapkan dukungan Bapak Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan untuk mensukseskan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika untuk selamatkan generasi emas papua dan mewujudkan Indonesia Khususnya Papua "Bersinar" Bersih dari Narkoba.

Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan menyambut baik kedatangan Kepala BNN Provinsi Papua. Atas nama Pemerintah Provinsi Papua Selatan berkomitmen untuk bersinergi dengan Instansi lain khususnya BNN Provinsi Papua dan mendukung program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) di Papua.