Ridwan Kamil: Di Puncak Gunung, Acara dan Apa pun Makanannya, Sinetronnya Ikatan Cinta
Postingan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di akun Instagramnya

Bagikan:

BANDUNG - ‘Sihir’ sinetron Ikatan Cinta memang luar biasa. Di mana-mana utamanya kaum ibu menggandrungi sinetron dengan bintang utama Amanda Manopo dan Arya Saloka yang tayang di RCTI ini.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun ‘terpesona’ dengan magnet sinetron Ikatan Cinta. Menurutnya sinetron ini bisa membius banyak orang utamanya para ibu.

Di puncak gunung terpencil mana pun, di acara apa pun, apa pun makanannya…Ternyata sinetronnya para ibu-ibu tetaplah Ikatan Cinta. Termasuk di dapur Imah Gede kasepuhan Ciptagelar,” kata Ridwan Kamil lewat akun Instagram @ridwankamil dikutip Jumat, 26 Maret. 

“Saya belum pernah menonton,” kata Kang Emil menambahkan keterangan foto yang diunggah. 

Postingan Kang Emil diserbu komen netizen. Banyak yang bilang sinetron Ikatan Cinta memang seru, mirip drama Korea (drakor).

“Gara-gara Ikatan Cinta, pulang kerja langsung buka Youtube. Ngalah sama ortu, ya emang begitu sih,” demikian salah satu komentar netizen. 

Sinetron Ikatan Cinta memang masih berlanjut meski RCTI bakal mengeluarkan sinetron terbaru Cinta Untuk Bunda. Bintang utamanya Ririn Dwi Ariyanti bersama Jonathan Frizzy.

Ada yang menduga sinetron baru ini dipersiapkan karena sinetron Ikatan Cinta segera tamat. Tapi tentunya itu cuma tebakan dari para pecinta sinetron di RCTI.