Rumah Bobby Nasution di Medan Terkesan Minimalis Namun Mewah
Bobby dan Kahiyang/Facebook Bobby Nasution

Bagikan:

JAKARTA - Sesudah menikah, rupanya Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tinggal di hunian simpel yang jauh dari mewahnya istana.

Isu pergerakan politiknya yang maju sebagai calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution menetap di rumah minimalis bersama sang istri.

Tentu seluruh orang telah tahu bahwa Kahiyang Ayu yakni putri semata wayang Presiden Joko Widodo.

Namun meskipun rumah Bobby Nasution di Medan terkesan minimalis namun mewah loh, seperti apa penampakannya?

Rumah Bobby Nasution di Medan terkesan minimalis namun mewah

Berbeda dengan rumah sang kakak, Gibran Rakabuming yang terlihat artistik dengan desain interior unik, hunian Kahiyang dan Bobby justru lebih simpel tapi mewah.

Agaknya pasangan yang menikah di tahun 2017 silam itu tak terlalu pusing memikirkan perihal desain hunian yang mereka tempati.

Tampak dari visual fasad yang simpel, dengan pintu kayu berwarna cokelat tua yang memberikan kontras dominan dari tembok bercat krem muda di sekitarnya.

Lalu pada komponen lantainya dipasangi keramik putih serta tembok terluar yang menggunakan ubin bermotif batu alam. Selebihnya tak ada komponen yang cukup mencolok atau unik dari terlihat depan rumah minimalis itu.

Interior yang didominasi warna putih

Beranjak ke sisi interior rumah Bobby Nasution yang juga dibalut dalam gaya minimalis dengan dominasi warna putih hampir di tiap-tiap sisinya.

Interiornya terasa benar-benar luas berkat pemakaian cat tembok warna putih yang dipadu dengan dekorasi berupa gorden minimalis berwarna merah tua. Alhasil padanan itu menjadi kontras nan indah.

Sepertinya kecintaan menantu Presiden Jokowi ini kepada Indonesia tak perlu diragukan lagi, memandang tema hunian yang telah merepresentasikan bendera merah putih.  

Ruang Tamu Sederhana

Beralih ke bagian ruang tamu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang di sekitarnya didominasi cat tembok berwarna putih.

Di ruang tamu minimalis tersebut tampak set sofa dan meja berbalut warna hitam yang berpadu sempurna dengan interior serba putih. 

Tepat di sisi belakang ruang tamu tersebut tampak set meja makan minimalis yang juga berwarna hitam senada dengan set sofa.

Bedanya, set meja makan memadukan aksen kayu untuk menghasilkan tampilan modern dengan sentuhan tradisional yang menawan.

Ada Kolam Renangnya

Masih di zona halaman, fitur kolam renang minimalis yang terlihat amat adem dan segar hadir melengkapi hunian pasangan itu.

Struktur kolam renang diciptakan dengan elevasi yang lebih tinggi dari tanah di sekitarnya yang diatur dengan pinggiran berlapis keramik motif batu alam.

Dengan elevasi yang lebih tinggi, jalan masuk ke kolam renang minimalis jadi lebih gampang saat berkeinginan duduk di pinggirannya sambil mencelupkan kaki sambil meluwangkan waktu.

Kesan asri juga terasa dari dekorasi berupa tanaman hias yang ada di pinggiran kolam renang.

Selain rumah Bobby Nasution di Medan terkesan minimalis namun mewah, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!