Kasus Penikaman Pensiunan Polisi di Lubuk Pakam Masih Diselidiki Polresta Deli Serdang
Ilustrasi. (Foto- Antara)

Bagikan:

MEDAN – Pelaku penikaman seorang pensiunan polisi di Kecamatan Lubuk Pakam kini sedang diselidiki oleh Polresta Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sebelumnya diberitakan seorang pensiunan anggota polisi ditikam di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Korban adalah Purnawirawan Polri Polsek Gunung Meriah

Korban yang berinisial MP tersebut merupakan purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Polsek Gunung Meriah jajaran Polresta Deli Serdang.

"Mohon beri waktu kami untuk melakukan penyelidikan," jelas Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus, Minggu 25 April.

Peristiwa penikaman tersebut diketahui terjadi di sebuah warung tuak di Desa Pasar Melintang pada Sabtu malam 24 April, sekitar pukul 24.00 WIB.

Ketika itu korban terlibat percekcokan dengan pelaku berinisial BS. Pelaku sempat mengaku sebagai anggota TNI kepada para pengunjung yang berada di dalam warung tuak tersebut.

Kemudian tidak berapa lama, pelaku langsung menikam dada korban sebanyak satu kali. Pelaku kemudian meninggalkan lokasi kejadian, sementara korban dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan.

Selain kasus penikaman pensiunan polisi di Lubuk Pakam, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!