Kuliner Halal di Medan yang Harus Anda Coba, Rekomendasi Sobat Muslim
Rujak Kolam Takana Juo. (Tumblr)

Bagikan:

MEDAN – Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan menyimpan beberapa kekayaan kuliner yang menjadi daya tarik utama.

Dalam artikel ini, TIM VOI khusus membahas beberapa kuliner yang halal, apa saja?

1.     Rujak Kolam Takana Juo

Tidak sembarang rujak, Rujak Kolam Takana Juo memiliki porsi jumbo yang dipadukan dengan sambal, buah-buahan, sayur, dan gula merah. Yang menjadi khas adalah taburan kacang membuat rujak gaya Minang ini menjadi unik.

Tertarik? Langsung saja datang ke seberang Masjid Raya Medan, Jalan Mahkamah, Kota Medan, Sumatera Utara. Rujak Kolam Takana Juo buka dari pukul 10.00 – 23.00 WIB.

2.     Kari Bihun Tabona

Bukan sembarang kari biasa, Kari Bihun Tabona memiliki kuah kental kaya rasa yang menjadi ciri khasnya. Selain itu, terdapat kari ayam atau sapi yang dijajakan.

Untuk harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp27 ribu. Tertarik? Anda dapat mendatangi  Jalan Mangkubumi Nomor 17, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

3.     Nasi Ayam Mama Koki

Bagi Anda pecinta ayam, perpaduan saus manis dan ayam goreng Mama Koki yang matang sempurna cukup menggoyang lidah Anda.

Bagi Anda yang tertarik dapat mengunjungi Ayam Mama Koki di Jalan Singa, Pandau Hulu II, Kota Medan, Sumatera Utara. Untuk harganya cukup terjangkau, yaitu mulai Rp29 ribu tiap porsinya.

Selain kuliner halal di Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!