Momen Wali Kota Bobby Sedikit Menunduk di Depan Gubsu Edy, Warganet: Junior Menghormati Senior, Mantap
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Gubsu Edy Rahmayadi/ Facebook Bobby Nasution

Bagikan:

JAKARTA - Polemik tempat karantina bagi warga negara Indonesia (WNI) yang baru datang dari luar negeri antara Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution tidak hubungan keduanga renggang.

Hal itu terbukti Wali Kota Bobby Nasution bersama istrinya Kahiyang Ayu berkunjung ke rumah dinas Gubsu Edy Rahmayadi. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

"Momentum Idulfitri harus benar-benar kita jadikan sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi. Oleh karenanya, pada hari kedua lebaran ini saya beserta istri @ayanggkahiyang menjalin silaturahmi dengan Bapak @edy_rahmayadi_dan keluarga di Rumah Dinas Gubernur Sumut," kata Bobby dikutip dari Facebook resminya, Senin, 17 Mei.

Bobby mengatakan, silaturahmi ini dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Bahkan acara ini dihadiri secara terbatas.

"Karena masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19, silaturahmi tadi berjalan dengan sangat terbatas dan tetap menjaga protokol kesehatan," kata Bobby.

Bobby Nasusion yang juga menantu Presiden Joko Widodo ini berharap, kedepan sinergi ini bisa diteruskan. Tentu tujuannya membuat Medan lebih baik.

"Seiring dengan silaturahmi ini, semoga sinergi antara Pemko Medan dan Pemprov Sumut ke depan semakin kuat. Mari terus kita perkuat silaturahmi dan kolaborasi untuk mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju, dan sejahtera," kata Bobby.

Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu dan Gubsu Edhy Rahmayadi beserta istri (Foto: Facebook Bobby Nasution)

Langkah Bobby mendapat respons dari warganet. Salah satunya dari Sus Gurkybaru. Dia mengapresiasi langkah yang dilakukan suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution.

"Junior menghormati senior. Mantap. Maju bersama Medan Sumut..," kata dia.

"Mantap ..walikota yg rendah hati dan berjiwa besar...sukses buat mu Pak Bobby👍," kata Rinawati Tambun.

"Luar biasa hatimu pak boby, mampu menjadi hati yg tawadduk, hati yg dicintai rasulullah, menghormati yg tua.. Baraqallahu, allahu akbar.. Salam kami untuk ibu ahyang kahiyang..," kata Irma Suryani mengomentari Bobby Nasution.