Berulang Tahun Hari Ini, Umur Jokowi Genap 60 Tahun, Kira-Kira Dapat Hadiah Apa?
Jokowi. (Dok. Setneg)

Bagikan:

MEDAN - Pada hari ini Senin 21 Juni 2021 Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) telah genap berusia 60 tahun.

Pada hari yang spesial ini, ulang tahun Jokowi tidak dirayakan secara khusus.  Meskipun demikian, putra sulung Jokowi Gibran Rakabumingraka dan Jan Ethes (cucu Jokowi), menyampaikan ucapan selamat.

Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Jokowi

Di momen yang berbahagia ini Joko Widodo mendapat  ucapan ulang tahun secara langsung dari keluarganya, termasuk dari cucu sulungnya Jan Ethes Sri Narendra. Demikian dilansir ERA.ID.

Gibran yang kini menjabat orang nomor satu di kota Solo  mengabarkan soal ucapan yang ia dan putranya sampaikan untuk Presiden Jokowi. Menurut Gibran putranya mengucapkan ucapan ultah secara langsung kepada kakeknya itu. "Sudah, sudah kemarin secara langsung," kata Gibran.

Sebagai informasi Gibran bertolak ke Jakarta bersama istrinya Selvi Ananda dan kedua anaknya Jan Ethes Sri Narendra dan La Lembah Manah kemarin. Mereka menyambangi Jokowi lewat jalan darat dengan menumpang kendaraan.

Gibran mengaku dirinya bertemu ayahnya sekaligus mengucapkan ulang tahun. "Iya, kemarin sama Jan Ethes dan La Lembah. Naik mobil," katanya.

Ia mengatakan tidak ada acara khusus yang dibuat untuk memperingati ulang tahun Jokowi. Sebab sejak dulu keluarganya tidak pernah merayakan ulang tahun secara khusus.

Namun, Gibran memberikan doa kepada ayahnya. "Enggak ada kado, enggak ada. Hadiahnya ya doa," kata Gibran soal apa yang dia berikan untuk Jokowi di hari ultahnya.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Jokowi Ultah ke-61, Tak Ada Hadiah dari Gibran dan anak-anak, Hanya Ini yang Diberikan

Selain ulang tahun Jokowi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!