Ketika CEO Grab Anthony Tan Nyamar jadi Kurir GrabFood
CEO Grab Anthony Tan (dok. LinkedIn)

Bagikan:

MEDAN - CEO Grab Anthony Tan baru-baru ini membagikan pengalaman menarik ketika menyamar menjadi kurir makanan GrabFood. Dirinya mengaku jika hal tersebut sudah dilakukannya dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya mencoba melakukan pengiriman GrabFood setiap beberapa bulan. Saya berjalan kaki terakhir kali, dan memutuskan untuk bersepeda kali ini," ungkap Anthony dikutip dari laman LinkedIn-nya, Senin 21 Juni.

CEO Grab Anthony Tan Membagikan Pengalamannya Mengantar Makanan

Dalam postingannya tersebut, Anthony membagikan bagaimana pengalamannya menjadi kurir pesan-antar makanan tersebut. Meski sempat gagal, tetapi ia tak menyerah.

Tan pun mengaku kepayahan saat mempersiapkan proses pengiriman makanan. Sebab, ia lupa melepaskan kursi bayi yang terpasang di sepedanya sehingga, tak bisa meletakkan tas GrabFood di bagian belakang.

"Dalam 1,5 sampai 2 jam, jumlah total yang saya antar empat pesanan," tegas Anthony.

Lebih lanjut, ia juga menceritakan kisahnya dengan kurir lain bernama Lim. Dalam unggahannya, Anthony mengaku mendapatkan banyak pengalaman lain dari Lim yang bisa menyelesaikan hingga lima pesanan di waktu yang sama.

"Banyak yang harus saya pelajari! Sangat bersyukur karena Mr Lim meluangkan waktu untuk membantu saya," ujarnya.

Terlebih, Anthony mengaku bahwa Lim merupakan ayah dari seorang anak berusia 14 tahun. Setiap harinya dia bekerja dan menyelesaikan 20 hingga 30 pesanan guna menghidupi keluarganya.

"Saya sangat mengagumi etos kerja dan energi Mr Lim, dan berharap dia beristirahat akhir pekan ini untuk merayakan Hari Ayah," tutup Anthony.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Aksi CEO Grab Anthony Tan Nyambi Kurir GrabFood

Selain kisah CEO Grab Anthony Tan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!