Alasan Klasik Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Pakai Narkoba: Tekanan Pekerjaan
Instagram ramadhaniabakrie

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyatakan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, sudah beberapa bulan mengonsumsi narkotika jenis sabu. Keduanya beralasan mengonsumsi sabu karena tekanan pekerjaan.

"(Alasan) Tekanan pekerjaan, kemudian juga dengan tekanan kerja yang banyak. Itu alasan-alasan klasik" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis, 8 Juli

Dalam pemeriksaan awal, Nia Ramadhani mengaku mengonsumsi sabu sejak Maret 2021. Tapi penyidik ditegaskan Kombes Yusri tak begitu saja percaya. Semua keterangan Nia Ramadhani bakal didalami. 

"Kami masih mendalami berapa lama yang bersangkutan memakai, kalau pengakuan awalnya sekitar 4-5 bulan ya, tapi ini masih kami terus dalami," ungkap Yusri.

Selain itu, penyidik masih mengembangkan kasus narkoba tersebut. Saat ini fokus pendalaman ke arah pemasok sabu ke Nia Ramadhani.

"Termasuk pemasoknya dari mana kami lakukan pengejaran," kata Kombes Yusri.

Nia Ramadhani ditangkap di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Nia Ramadhani diamankan setelah polisi menangkap sopirnya yang berinisial ZN pada Rabu, 7 Juli.

Sementara suaminya, Ardi Bakrie menyerahkan diri. Dia datang ke Polres Metro Jakarta Pusat setelah dihubungi istrinya. Dalam kasus ini, polisi menyita sabu seberat 0,78 gram dan alat isap.