Naik Motor Bobby Nasution Datangi Rumah Warga Bagi-bagi Sembako, Anak Kecil Dapat Amplop
Wali Kota Medan Bobby Nasution (DOK Humas Pemko Medan)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan bantuan pribadi berupa paket sembako kepada warga di Jalan Rahmat, Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas. 

Pemberian sembako tersebut dilakukan Bobby Nasution yang datang dengan menggunakan sepeda motor milik salah satu staf Pemko Medan, Rabu, 28 Juli.

Dengan mengendarai sepeda motor, Bobby Nasution  mengunjungi satu per satu rumah warga. Bobby juga memberikan paket sembako kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) yang sedang membabat rumput dan membersihkan drainase di tempat tersebut. 

Warga yang melihat Bobby Nasution mendatangi rumah mereka, merasa terharu dan gembira dan menyambut baik kehadiran wali kota Medan untuk memberikan paket sembako langsung.

Sambil menyerahkan sembako, Bobby Nasution memberikan motivasi dan semangat kepada warga. Diharapkannya, bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan sedikit beban warga yang terdampak COVID-19 tersebut. 

Menurut Bobby Nasution, di masa pandemi ini banyak masyarakat yang terganggu dari segi ekonomi. Bobby juga berdoa dan berharap agar COVID-19 ini dapat segera berlalu sehingga semua orang dapat beraktivitas seperti sedia kala. 

Bobby Nasution mengatakan bantuan yang diberikan ini berbeda dengan bantuan dari Pemko Medan sehingga isinya tidak sama dan bantuan dari Pemko Medan. 

Dikutip dari keterangan humas Pemko Medan, Warga pertama yang dikunjungi, Bobby Nasution adalah seorang pria paruh baya bernama Syahrial Alamsyah Simatupang (70). Syahrial mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan Bobby Nasution.

Syahrial berharap semoga pandemi ini dapat segera berakhir. Sebab sejak adanya pandemi ini, pria yang kesehariannya mencari nafkah dengan narik becak bermotor tersebut merasakan kesulitan.