Ibu Muda Diancam Foto Bugilnya Disebar ke Medsos, Gara-Gara Telat Bayar Pinjol
Ilustrasi (Foto: Dok. VOI)

Bagikan:

MEDAN - Terlibat dana pinjaman online (pinjol), seorang ibu rumah tangga berinisial PDY (25) mendapat teror. Tak tanggung-tanggung, pelaku mengancam akan menyebar foto bugil PDY.

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara yang menanggapi laporan dari PDY langsung mengusut dan mencari pelaku teror pinjol.

"Kemarin dilaporin. Sudah kita atensi," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan saat dikonfirmasi, Kamis (12/8/2021).

Polisi Belum Memberikan Informasi soal Pelaku

Namun, Kapolres menegaskan, pihaknya masih mempelajari laporan tersebut sehingga dia belum bisa memberi informasi banyak terkait pelaku teror.

"Hari ini kita proses, kita panggil untuk kita mintai keterangan saksi-saksinya," sambungnya.

Informasi yang didapat, seorang ibu rumah tangga di Cilincing, Jakarta Utara mengaku resah tak bisa tidur, setelah mendapat pesan singkat yang berisi ancaman penyebaran foto bugil dirinya ke media sosial.

Tak hanya itu, dalam pesan singkat yang diterima PDY juga terlampir foto bugil yang disandingkan dengan nomor ponsel miliknya.

Korban mengaku dirinya pernah meminjam uang sebesar Rp6 juta dari aplikasi pinjaman online itu dengan tenor selama tujuh hari. Namun karena pembayaran sudah memasuki masa jatuh tempo dan telat selama lima hari. PDY langsung diteror dari pinjaman yang hanya diterimanya sebesar Rp4 juta.

PDY meminta kepada kepolisian kasus ini segera diungkap dan pelaku dapat ditangkap.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Gara-gara Telat Bayar Pinjol, Ibu Muda di Cilincing Diancam Foto Bugilnya Disebar ke Medsos

Selain Gara Telat Bayar Pinjol, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!