Dapat Mobil Baru dari Raffi Ahmad, Ucok Baba Tegaskan Bukan Settingan
Raffi Ahmad dan ucok Baba (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

MEDAN - Raffi Ahmad membelikan Ucok Baba mobil baru berupa mobil Honda HRV. Sebelumnya, Raffi sempat membuat video saat pembelian mobil, namun Ucok Baba tak mau percaya karena takut di-prank.

Bukan cuma mobil, Raffi bahkan sudah melunasi biaya servis mobil tersebu untuk beberapa tahun ke depan. Tak heran jika Ucok baba masih tak percaya dengan pemberian dari Sultan Andara ini.

Ucok Baba: Berasa mimpi

Sekarang, penampakan mobil berwarna hitam tersebut diunggah oleh Ucok Baba dan juga Raffi Ahmad. Terlihat sang komedian berfoto bersama mobil barunya juga dengan Raffi Ahmad.

"Mobil baru untuk Bang @ucokk.baba sudah Datang !!!! Alhamdulillah," tulis Raffi Ahmad di Instagram @raffinagita1717 dikutip Senin, 23 Agustus.

Ucok Baba memberikan komentar di unggahan tersebut. "Berasa mimpi bro @raffinagita1717 terimakasih banyak semoga Allah membalas kebaikan nya ya," tulis Ucok Baba.

Selain itu, Ucok Baba bersama istri dan anak-anaknya juga bahagia mendapatkan mobil baru dari suami Nagita Slavina itu. Ucok Baba menegaskan pemberian hadiah berupa mobil terbaru itu bukan setting-an.

"Terimakasih brother @raffinagita1717 masih berasa mimpi , smoga allah membalas kebaikannya yaa buat the real SULTAN ANDARA , pantes aja emang kalo rejeky lu gk putus2 masyaAllah , sehat terus bro dan keluarga no setingan , no prank," ungkap Ucok Baba.

"Kami dari keluarga Ucok Baba banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada Bro Raffi Ahmad yang telah membelikan satu buah unit mobil. Kami benar-benar terharu sekali atas pemberianmu Bro," ucap Ucok Baba.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sudah Terima Mobil dari Raffi Ahmad, Ucok Baba Masih Tak Percaya: Berasa Mimpi Bro

Selain kabar Ucok Baba, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!