Gegara Motor Diambil Paksa Mata elang, Ormas LMP Geruduk Kantor Verena Multi Finance, Lalu Minta Maaf
Layar tangkap video. H. Hendra perwakilan LMP Serang meminta maaf atas aksi di depan kantor finance

Bagikan:

SERANG – Perwakilan organisasi masyarakat (ormas) Brigade 17 Mabes Laskar Merah Putih Hendra memberi pernyataan terkait keramaian yang di depan kantor Verena Multi Finance di Jalan Ahmad Yani, No.92, Sumur Pecung, Kota Serang, Banten.

Melalui video yang diterima VOI, Hendra meminta maaf kepada masyarakat terkait aksi di depan kantor Verena Multi Finance, lantaran sudah membuat keramaian dan kemacetan. 

“Saya H. Hendra, mewakili dari Lembaga Ormas Brigade 17 Mabes Laskar Merah Putih. Dengan ini saya atas nama pribadi atau pun lembaga memohon maaf kepada masyarakat atas kejadian adanya anggota kami yang memblokir jalan raya di Sumur Pecung.” Ucap Hendra dalam video yang diterima VOI, Jumat 24 September.

Hendra menjelaskan, kehadiran sejumlah anggota LMP di depan kantor finance Verena Multi Finance dikarenakan adanya aksi perampasan motor yang dilakukan mata elang (matel) yang mengatasnamakan dari finance tersebut.

“Kejadian tersebut dikarenakan adanya aksi perampasan yang dilakukan matel Verena, hingga timbul lah anggota kami, mungkin melakukan kesalahan. Atas dasar itu saya memohon maaf kepada masyarakat Serang, Khususnya kepada bapak Kapolres Kota Serang, terutama kepada anggota Polantas bekerja membantu kami untuk kelancaran lalu lintas agar tidak macet. Sekali lagi, kami memohon maaf, kepada tiga petugas Polantas, telah menegur anggota kami.” terang Hendra.