Rachel Vennya Kabur Karantina karena Kangen Anak, Warganet: Arief Muhammad Nangis Lihat Klarifikasi ini
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Cerita Rachel Vennya soal alasan kabur dari karantina karena rindu kedua anaknya, malah jadi bulan-bulanan warganet. Mereka menghujat habis-habisan Rachel Vennya.

Rachel yang disebut-sebut sebagai seorang selebgram, berani buka-bukaan pelanggaran hukumnya di Channel YouTube Boy William yang diunggah Senin 18 Oktober. Di awal-awal video, Boy William sudah bolak-balik menegaskan apakah Rachel Vennya mau mencurahkan isi hatinya.

Di sinilah secara terus terang Rachel mengakui kabur dari Wisma Atlet. Dia pun memilih jalan itu karena rindu anaknya.

Di sinilah titik hujatan kepada Rachel Vennya bak air bah. Para penonton YouTube Boy William menumpahkan kekesalannya di kolom komentar. Dan mereka membandingkan sikap Rachel Vennya dengan YouTuber Arief Muhammad yang juga sama-sama berangkat ke Amerika Serikat.

Sepulang dari AS, Arief Muhammad memilih karantina di Hotel Mulia, Jakarta. Bahkan dia langsung dijemput di bandara. Dan uang yang dihabiskan Arief Muhammad puluhan juta karena dia memilih kamar Royal Suite.

Padahal di saat yang bersamaan, Arief juga memilih seorang anak yang masih setahun. Jangan lupakan juga istri Arief yang mengandung anak keduanya.

"Arief Muhammad punya anak si Baim umur nya masih setahun, istrinya tipang lagi hamil. Dia kangen banget lah jelas ke anak nya, tp dia lebih milih karantina dulu 8 hari agar sampe rumah gak bawa virus buat orang rumah," tulis penonton di kolom komentar.

"Bang armuh juga punya anak tapi dia tetap karantina. Dan, org2 yg positif covid pun punya rasa kangen ke anak, suami, istri dan keluarga mereka. Begitu pun nakes. Bahkan mereka menahan rasa kangen dalam keadaan berjuang melawan covid. Nah, kamu kangen sama anak2 tapi dalam keadaan sehat. Ngak masuk akal sih alasannya"

"yaelah Chel kangen anak, tu Arief Muhammad kangen juga sama Baim & Kak Tipang jg lg hamil tua, Gading jg kangen sama Gempi, bukan lo aja kali... gemes"

"Bang Armuh menangis melihat klarifikasi ini. Padahal dia punya istri lg hamil besar dan anak yg masih kecil jg + ada anniv pernikahan dan ultah istrinya"