Kasus Rachel Vennya, Denny Sumargo: Erigo Sudah Wanti-Wanti agar Karantina
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

MEDAN - Kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet berbuntut panjang. Selebgram yang sebelumnya berkunjung ke Amerika Serikat tersebut diketahui untuk memenuhi undangan Erigo.

Menariknya, sebelumnya pihak Erigo sudah diwanti-wanti untuk karantina ketika kembali ke Indonesia.

Ternyata tidak hanya Rachel Vennya saja. Total ada 13 influencer yang sudah janji wajib karantina sepulang dari Amerika Serikat. Bahkan Rachel dan influencer yang lain mendapat budget khusus dari Erigo soal karantina.

Rachel Vennya Dapat Budget Khusus dari Erigo untuk Karantina

"Erigo memberikan budget kita. Mau upgrade misal, kita pengin budget misalnya sekian kita pengin hotelnya lebih bagus mungkin ya. Itu berarti kan upgrade ya dari dana pribadi lah tambahan," kata publik figur Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Selasa 19 Oktober kemarin.

"Setahu saya, dari Erigo sudah mengingatkan untuk semua orang saya, talent lain digrup itu, diingatkan, saya baca soalnya. Jadi, kami diingatkan untuk jangan karantina jangan lupa untuk ini, jangan lupa untuk itu," lanjut dia.

Denny Sumargo ikut bersama rombongan influencer lainnya terbang ke Amerika Serikat. Hanya saja Denny Sumargo tidak pulang bersamaan dengan Rachel ke Indonesia.

"Pas di sana kami pulangnya tidak bareng karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas. Nah si Rachelnya itu masih di LA dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya katanya mau ulang tahunan juga sama keluarga tetapi aku enggak tahu nih tanggal pulangnya," beber pria yang terkenal dengan julukan pebasket sombong ini.

Soal dugaan kesalahan Rachel, Denny enggan berkomentar lebih banyak. Dia menyerahkan kepada polisi untuk membuktikan kesalahan Rachel Vennya. Namun dia mendukung --seandainya Rachel terbukti salah-- dia harus ditindak.

"Jadi mohon maaf, Rachel ya harus ditindak," ucap Denny yang mengaku sempat punya pikiran juga niat tidak ikut karantina, namun urung dilakukan.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Rachel Vennya yang Diperiksa Polisi Pagi Ini Ternyata Dikasih Budget Khusus Karantina dari Erigo

Selain Kasus Rachel Vennya, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!