Pria Langkat Nekat Tusuk Muka Istrinya, Ditangkap di Binjai
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

MEDAN - Seorang pria dengan inisial MS (41) yang sebelumnya nekat menusuk muka istrinya sendiri akhirnya diamankan oleh Tim Jatanras Polres Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

MS ditangkap di terminal di Jalan KH Dewantara Kabupaten Langkat, Sumatera Utara karena sebelumnya melakukan penganiayaan terhadap istrinya YS yang sedang bekerja di rumah sakit.

MS Menusuk Istrinya dengan Gunting

"Tersangka yang diringkus petugas beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega R nomor polisi BK 5841 AU warna hitam, satu gunting, satu jilbab warna biru, dan satu pasang sandal warna hitam dibawa ke komando guna proses hukum selanjutnya," ujar Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, dikutip dari Antara, Minggu 31 Oktober.

Ia menyebutkan, peristiwa penganiayaan itu terjadi Jumat 29 Oktober malam. Saat itu MS mendatangi YS yang sedang bekerja di Laboratorium Rumah Sakit (RS) Delia, di Jalan KH Dewantara, Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Kemudian cekcok antara pasangan suami istri ini pun terjadi. Hingga akhirnya sang suami emosi mengambil gunting yang ada di atas meja, dan langsung melakukan penusukan ke wajah korban berulangkali.

"Penikaman tersebut mengakibatkan luka-luka pada wajah korban," ujarnya.

Siswanto mengatakan, polisi yang menerima laporan penganiayaan dan langsung turun ke lokasi.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sanio Ginting langsung memerintahkan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan tersebut.

"Pelaku sudah ditahan, dan dikenakan Pasal 44 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 Tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga," katanya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Polisi Binjai Tangkap Pria yang Tusuk Muka Istrinya di Langkat

Selain Pria Langkat Nekat Tusuk Muka Istrinya, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!