Rekomendasi Kripto yang Bakal Bullish Berdasarkan Analisa Pasar
Ini Altcoin yang diprediksi akan naik (Express)

Bagikan:

MEDAN - Meskipun harga Bitcoin turun, seorang analis dan trader kripto yang bernama pseudonim Credible mengungkapkan bahwa terdapat altcoin yang bakal kembali memasuki tren bullish. Berikut rekomendasi kripto yang bakal bullish.

Pseudonim mengatakan kepada 275.300 follower Twitter-nya bahwa Ethereum punya performa yang kuat di tengah koreksi besar-besaran market kripto.

Pseudonim menyebutkan bahwa pair Ethereum ETH/BTC akan mengawali kenaikan harga kripto. “Saya optimis pada Ethereum dan juga secara umum, selama kami memegang support bulanan ini 0,075 BTC ($3,662). Saya ingin menunjukkan kepada kalian pada penurunan besar yang baru saja kita lihat, Ethereum/Bitcoin bertahan dengan indah... Ini adalah saat alt (altconin) memimpin, ketika alt mulai bersinar, kawan,” katanya.

Rekomendasi Kripto yang Bakal Bullish, Ethereum?

Analis tersebut juga mengatakan jika saat ini sedang dalam fase bearish maka pair ETH/BTC tidak akan mengalami kenaikan di saat Bitcoin anjlok.

“Jika ini adalah pasar beruang, Ethereum/Bitcoin tidak akan muncul sekarang ketika Bitcoin terkoreksi. Itu akan jatuh sangat, sangat keras. Ini memegang support. Kami yakin – bullish,” tambahnya.

Selain itu, bullish-nya Ethereum akan mendorong pulihnya altcoin. Credible percaya Ethereum akan mengawali tren bullish altcoin.

“Saya pikir alt akan pulih dari penurunan ini lebih keras daripada Bitcoin. Saya pikir, khususnya, Ethereum akan melakukannya dengan sangat baik.”

Melansir The DailyHodl, saat penulisan pair ETH/BTC diperdagangkan pada 0,086 BTC atau setara 4.224 dolar AS (sekitar Rp60.947.673), naik lebih dari 11% dalam 24 jam terakhir. Credible juga percaya bahwa Bitcoin akan kembali bullish meski mengalami crash besar pada beberapa hari yang lalu di mana BTC terpaksa harus anjlok ke 43.500 dolar AS dalam waktu kurang dari satu jam. Dia juga percaya bahwa longsornya harga BTC kemarin menandai berakhirnya fase koreksi besar-besaran.

“Saya yakin kita sekarang menyelesaikan koreksi datar itu. Harapannya adalah kita menempatkan level terendah yang lebih tinggi di atas posisi terendah di 30.000 dolar AS dan semua yang di atas itu baik-baik saja, dan saya pikir itulah yang kami lihat sekarang.”

Pada saat berita ini ditulis, laporan data dari Coingecko memaparkan bahwa Ethereum diperdagangkan di harga Rp60.457.521. Ethereum mengawali kenaikan harga sebesar 0,2 persen dalam 24 jam terakhir.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Bukan Bitcoin, Ini Dia Salah Satu Kripto yang Bakal Bullish Menurut Analis Pasar

Selain Rekomendasi Kripto yang Bakal Bullish, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!